Tuesday, December 18, 2012

Video Mesra Nafa Urbach-Zack Lee Beredar di Internet?

Video vulgar kembali beredar di dunia maya dan telepon selular. Video vulgar yang diduga dilakukan pasangan suami istri dan artis terkenal, Nafa Urbach dan Zack Lee tersebut, berdurasi 2 menit 14 detik. Wuihh…!
Hampir sama seperti video-video vulgar yang diduga dilakukan artis sebenarnya, seperti Inul Daratista dan Dhea Imut, kini giliran video vulgar yang diduga milik pasangan suami istri dan artis terkenal, Nafa Urbach dan Zack Lee yang beredar di dunia maya dan telepon selular.
Memang di video berdurasi 2 menit 14 detik itu, sang perempuan terbilang mirip dengan Nafa. Begitu juga lelakinya, yang bisa dibilang sama dengan Zack Lee. Namun begitu, belum bisa dipastikan apakah pasangan yang berada dalam video vulgar yang beredar tersebut adalah Nafa Urbach dan Zack Lee atau bukan. Bisa saja memang hanya sebatas mirip semata.
Untuk bisa mengetahui tentang benar atau tidaknya video vulgar tersebut dimainkan pasangan Nafa dan Zack Lee, masih harus dibutuhkan konfirmasi langsung dari Nafa dan Zack Lee. Sampai sejauh ini karena belum bisa dihubungi, keduanya belum bisa dimintai keterangannya.
Menyangkut siapa yang mengedarkan video vulgar mirip Nafa dan Zack Lee, juga belum bisa diketahui. Namun yang pasti video tersebut, sudah beredar sejak beberapa hari ini.



No comments:

Post a Comment