Friday, December 14, 2012

5 Perempuan Terseksi di Dunia 2012 versi FHM


5 Perempuan Terseksi di dunia 2012 FHM. -

Katty Perry terpilih sebagai perempuan terseksi sejagat 2012 oleh FHM indonesia. Ia mengalahkan Rosie Huntington - whiteley yang berada di peringkat kedua..



Tak salah mungkin nama Katty  Perry menduduki peringkat perempuan terseksi 2012. Sukses sebagai seorang musisi, ia juga memiliki tubuh yang indah.

Saat ini Katy tengah menjadi perhatian karena hubungannya dengan si Playboy John Mayer. sudah beberapa minggu ini, Katty dan John nampak semakin mesra.



Rosie Huntingting-Witeley- Wanita Terseksi kedua di Dunia 2012 versi FHM indonesia



Tahun 2011 lalu, Rosie mendapatkan gelar sebagai perempuan terseksi versi majalah Maxim. Kini namanya juga kembali masuk  ke dalam jajaran 5 perempuan terseksi  versi majalah FHM Indonesia 2012.

Kekasih aktor Jason Statham itu menduduki peringkat Kedua . Tak jarang memang bintang film "Transformers: Dark of the Moon" itu menampilkan lekuk tubuh dalam pose-pose yang memang begitu seksi.


Tulisa Contostavlos - Wanita terseksi ke Tiga di Dunia 2012 Versi FHM Indonesia.



Tulisa Contostavlos telah dinobatkan menjadi perempuan terseksi di dunia oleh majalah FHM. Ia mengalahkan Cheryl Cole dan Rihanna yang ada di urutan di bawahnya. Tulisa mengaku sangat senang sekaligus terkejut.

Namanya juga masuk ke dalam urutan perempuan terseksi Versi majalah FHM Indonesia 2012. Ia menduduki peringkat Ke Tiga di bawah si Seksi Rosie Huntington-Witeley.

Kini Tulisa tengah mempersiapkan karier solonya dengan single pertama "Young" dari album pertama "The Female Boss" akhir bulan ini.


Miranda Kerr - Wanita Terseksi ke Empat di Dunia 2012 versi FHM Indonesia.



Nama Miranda Kerr memang tak perlu diragukan lagi keseksiannya. Model pakaian dalam itu masuk kedalam perempuan terseksi sejagat versi majalah FHM indonesia 2012.

Istri Orlando Bloom itu menempati peringkat keempat. Meski baru saja melahirkan anak pertamanya, Miranda tak butuh waktu lama untuk kembali berpose, tubuhnya pun masih sangat seksi.





Scarlett Johansson - Wanita Terseksi Kelima di Dunia 2012 Versi FHM Indonesia.




Selama bertahun-tahun, nama Scarlett Johansson selalu menghiasi daftar perempuan terseksi di Dunia. Sampai saat ini , para Produser berusaha untuk menggaetnya agar mau tampil di Film mereka. Percaya atau tidak, namanya di poster film mampu menyihir kaum adam masuk ke Bioskop.

Tak jarang ia masuk ke dalam daftar perempuan terseksi sejagat versi majalah FHM Indonesia 2012. Ia menempati peringkat keenam.

Lihat aksinya di "The Avengers" ? Kala itu ia memang tampil begitu seksi.
sumber: detikhot.com


Demikian ulasan Artikel 5 Wanita terseksi Di Dunia versi FHM indonesia 2012.Trims buat yang udah menyempatkan membacanya. nantikan saja yah info-info selanjutnya :D.

No comments:

Post a Comment