Friday, December 14, 2012

Foto Mesra Norman Kamaru dengan Seorang Wanita


Berita  Heboh  Foto  Briptu Norman Kamaru Ciuman -  Foto Briptu Norman Ciuman, Berita terbaru Foto Briptu Norman Kamaru ciuman.

Isu beredarnya Foto Briptu Norman Kamaru Ciuman, Gosip beredarnya foto-foto briptu Norman yang beredar di internet ini apakah benar adanya??asli atau palsu?



Setelah banyak mendapatkan simpati dari masyarakat dengan goyangan indianya, Briptu Norman Kamaru mulai diserang kabar tidak sedap. Di internet, foto-foto ciumannya dengan seorang wanita beredar luas.

Foto itu menyebar dan jadi bahan perbincangan sejak diungguh di situs forum diskusi Kaskus.us.
Pengungguhnya memakai nama akun Follower. Followe mengaku mendapatkan foto-foto itu dari akun facebook milik perempuan yang berciuman dengan orang yang diduga Norman kamaru itu.

Foto-foto itu sudah di publikasikan sejak 3 Mei lalu. Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari yang bersangkutan apakah foto itu memang dirinya atau orang lain atau bahkan rekayasa.

Norman yang dimintai komentarnya usai menghadiri undangan di yayasan Kemala Bhayangkari hanya bisa menutup kepalanya dengan jacket. Dirinya malah kini dikawal oleh dua polisi sampai masuk ke dalam mobil.

Sementara itu Kepala Bidang Penerangan umum Mabes Polri, Kombes Pol, Boy Raffi Amar mengatakan jika dirinya tidak tahu dengan beredarnya foto Norman yang dimaksud.

"Akan kita cek dulu keberadaan foto-foto itu.Kita akan menelusuri kebenarannya." Ujar Boy. 

(yrb/ns)

No comments:

Post a Comment