Thursday, December 13, 2012


Demi Keselamatan Penumpang Pramugari tampil Topless


Pada saat kita naik pesawat, memperhatikan seorang pramugari saat menjelaskan prosedur keselamatan mungkin seringkali kita mengabaikannya.

Penjelasan tentang prosedur keselamatan yang sama di setiap penerbangan membuat para penumpang tidak begitu mempedulikannya,padahal  prosedur keselamatan ini mutlak diketahui oleh penumpang pesawat. Lalu bagaimana jika penjelasan tentang prosedur keselamatan tadi diperagakan oleh pramugari dengan tidak menggunakan busana? Apakah anda akan tetap mengabaikannya?

cara unik untuk menjelaskan prosedur keselamatan dengan pramugari ini, terjadi di Air New Zealand Selandia baru.Prosedur keselamatan tersebut dikemas dalam video dan diperagakan oleh pramugari cantik yang tampil topless. Ide ini ditempuh tidak lain karena keinginan kuat dari opihak manajemen maskapai penerbangan tsb untuk memprioritaskan keselamatan para penumpangnya.

Prosedur keselamatan Pesawat dengan menggunakan Pramugari yang tampil Topless, sintal dan Sexy tersebut. tentu saja tidak dilewatkan oleh penumpang-penumpangnya, sedangkan untuk para penumpang perempuan, prosedur keselamatan diperagakan oleh pramugara yang tampan, jadi semua penumpang dapat bagian nya masing-masing.

Dalam Video berjudul " The Video of Bare Essentials of Safety" itu diperlihatkan 3 orang awak pesawat yakni, Pilot, Pramugari ,  dan Pramugara, memperagakan rangkaian prosedur  keselamatan tanpa mengenakan pakaian. Namun dalam video tersebut pramugari di cat tubuhnya menyerupai seragam pramugari. Jangan berpikir kotor dulu!! karena dalam video tersebut bagian-bagian vital pramugari tidak diperlihatkan secara vulgar, selain itu video tersebut juga dikemas secara santun.

No comments:

Post a Comment