Tuesday, December 18, 2012

Novie Amalia Si Model Seksi yang Diperlakukan tidak senonoh oleh Polisi





Siapa sih sebenarnya Novi Amalia? Mendadak namanya mencuat dan banyak diperbincangkan di hampir seluruh media online atas kasusnya yang nekat menabrak 7 orang di kawasan Hayam Wuruk. Sang pengemudi Honda Jazz Merah ber-plat nomor polisi B 1864 POP ini sempat menabrak salah satu anggota polisi yang berusaha untuk mengentikan aksi ugal-ugalannya sebelum mobil yang ia kendarai berhenti setelah menabrak sebuah mikrolet di lampu merah Olimo.

Berita ini memang sedang menjadi Hot News dan sebagai bahan empuk untuk menaikkan traffic sebuah website.

Tahukah siapa sih sebenarnya si cantik Novi Amalia (25) sang pengemudi Honda Jazz Merah ugal-ugalan ini.
Seputar biodata Novi Amalia.

Nama                  : Novi Amalia
Tempat Tgl Lahir : Medan, 1 Desember 1985
Profesi                 : Model Profesional.

Novi pertama kali hijrah ke Jakarta pada 2005 dan memilih profesi sebagai model, dan setelah satu tahun lamanya bekiprah sebagai model, akhirnya ia berhasil merai predikat terbaik sebagai model terpopuler di majalah dewasa tersebut.

Inilah beberapa Foto Novi saat menjadi model Hot majalah dewasa..sebelum dia mengalami kejadian yg memilukan (Cekidot) :





Gadis cantik dan seksi Kelahiran Medan ini sangat disayangkan merupakan salah satu diantara sekian banyak pengkonsumsi Narkoba. Novi mengalami kejadian buruk saat mengendarai Mobil nya. Dalam perjalanan mobil yang di kendarai Novi tersebut menjadi tak terkendali lantaran Novi dalam pengaruh Narkoba, Dan menabrak dua(2) petugas Polisi serta beberapa pejalan Kaki yang mengakibatkan Tujuh orang luka-luka.

Dan sewaktu Novi dibawa ke Kantor Polisi setempat, sepertinya keadaan Novi yg masih dalam pengaruh berat Narkoba itu dimanfaatkan Oleh Aparat setempat yg menangani.. Betapa ironisnya, Petugas Polisi yang seharusnya menjadi Pengayom Masyarakat tega melakukan Hal yg tak Manusiawi seperti itu.
(AJI MUMPUNG) :D

Berikut Sekilas Foto Novi saat dikerjain di Kantor Polisi: (cekidot)




No comments:

Post a Comment