Thursday, December 20, 2012

Cara Mempercepat Koneksi Internet Paling Ampuh


Cara Mempercepat Koneksi Internet Paling Ampuh - Ketika kita berinternetan dengan komputer yang kita miliki, seringkali kita mengalami problema yang membuat kita merasa frustasi yakni koneksi Internet yang lambat dan tidak stabil.Hal tersebut memang membuat siapapun yang mengalaminya merasa kesal dan ingin rasanya mecari cara agar koneksi Internet komputer kita menjadi cepat, stabil dan lancar.

Cara mempercepat Koneksi Internet
Cara mempercepat Koneksi Internet memang ada banyak sekali caranya tergantung pada masalah apa yang kerap kita alami. Beberapa masalah pada koneksi internet juga bisa kita rasakan seperti adanya modem dengan jaringan yang tidak terautr, pemilihan browser yang tidak tepat serta faktor-faktor penting lainnya, Seperti Open DNC yang belum diaktifkan. Memang hal-hal tersebut bisa kita hindari dan juga kita perbaiki agar kecepatan internet kita menjadi lebih maksimal dan stabil.

Memahami hal tersebut pada kesempatan kali ini blog Hujan info akan memberikan informasi lengkap mengenai cara mempercepat Koneksi Internet melalui Open DNS yang memang dipercaya oleh sebagian besar orang dapat membuat koneksi-koneksi internet menjadi lebih ringan, cepat dan stabil. Oke untuk Tips dan caranya adalah sebagai berikut ini :

1. Langkah Pertama adalah klik Start Windows Kemudian klik Control Panel >
2. Setelah terbuka Control Panelnya kemudia Pilih Network & Internet Connection
3. Klik Network Connection dan Klik kanan Local Area Connection pilih Properties
4. Kemudian Pilih Internet Protocol (TCP/IP) lalu Klik Properties
5. Setelah itu klik Use Following DNS Server
6. Lalu isi Preferred DNS Server dengan angka : 208.67.222.222
7. Dan Isi Alternate DNS Server dengan angka : 208.67.220.220
8. Setelah terisi semua Kemudian Klik OK

Itulah informasi lengkap mengenai cara mempercepat Koneksi Internet yang bisa dibilang ampuh karena saya sendiri telah mencobanya untuk beberapa type Laptop atau Komputer tertentu. dan Hasilnya juga cukup memuaskan.selamat mencoba dan semoga juga bisa meringankan koneksi internet anda sehingga kecepatan browsing di internet makin yahud.

No comments:

Post a Comment