Thursday, December 13, 2012


Tak Butuh waktu lama bagi artis Wiwid Gunawan untuk mendapatkan status jandanya. Hanya dengan dua kali persidangan, wanita seksi ini pun resmi menyandang status janda dari suaminya.

"Agendanya sih hari ini sebenarnya penyerahan jawaban tergugat, Kami juga menyerahkan bukti. Tapi ternyata perkaranya sudah diputus dan majelis hakim mengabulkan permohonan gugatan cerai itu. Harusnya laporan bahwa mediasi gagal,tapi intinya tidak nyaman Hidup bersama," ujar kuasa hukum Wiwid. Ferry Firman Nurwahyu saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (22/11)



Sementara Wiwid yang berada di samping Ferry menyatakan bahwa perceraian ini memang sudah menjadi kehendak dia.Pasalnya, Wiwid tak ingin persoalannya menjadi berlarut-larut. Sejak awal dirinya ingin perceraiannya berlangsung dengan baik-baik.

"Memang harapan saya tidak berlarut-larut. Satu masalah sudah selesai dan memikirkan masa depan yang lebih baik. Saya ingin berpisah baik-baik saja. Ini pengalaman dan pelajaran hidup bagi saya dan semoga tidak terjadi lagi di masa depan "ujar Wiwid".
(kpl/adt/dis/rth)







No comments:

Post a Comment