Tuesday, December 18, 2012

Roro Fitria Tampil Hot di Sedap Malam RCTI

Jakarta. Meramaikan Rabu malamnya, RCTI memberikan suguhan yang berbeda!. Kali ini bukan hanya Program biasa namun juga memberikan tontonan talkshow yang : HOT, MEMBAHANA dan SENSASIONAL.
Malam anda akan di buat semakin Sedap dengan kehebohan 2 host yaitu Ruben Onsu Nycta Gina dan Mongol . Kekonyolan, Kelucuan dan Haru Biru akan dikemas selama 90 menit.

Tidak hanya menghadirkan bintang tamu yang ditunggu-tunggu, namun pemirsa juga akan di buat Gemes dengan Goyangan Neng Geulis yang akan menggoda mata setiap laki-laki, selain itu  Neng Geulis juga akan memberikan informasi seputar : TIPS dan Seluk Beluk Kehidupan Orang Dewasa.
Pastikan anda menyaksikan TALKSHOW SEDAP MALAM yang akan membuat tidur anda nyenyak setelah menontonnya. Itulah artikel yg kami ambil dari RCTI yg mempromosikan New Program Televisi terbaru yg menyuguhkan suasana baru dalam acara talk show.

Nah disini kami juga akan membagikan beberapa Foto Neng Geulis yg Sebenarnya adalah Seorang Model seksi Majalah Dewasa "Roro Fitri". Berikut beberapa Pict nya : 













No comments:

Post a Comment