Tuesday, December 11, 2012

Ririn Setyarini Seksi

 
Berani tampil di depan publik sejak kecil sampai SMA menjadikan Ririn Setyarini mendapatkan peruntungannya di bidang entertain. Gadis ini memang sudah akrab dengan dunia model, juga pernah menjadi presenter di salah satu stasiun televisi lokal di Manado.
 
Prestasi Ririn lainnya adalah menjadi finalis salah satu produk kecantikan, mewakili kota Manado. Usia dan status sebagai anak sekolah membuatnya memendam sejenak hasrat hijrah ke ibukota.
"Selesai SMA, setahun masih di Manado karena orang tua masih belum percaya sama aku. Akhirnya setelah itu aku ke Jakarta, ikut casting pertama itu FTV sama iklan, dan alhamdulillah FTV-nya langsung masuk," terangnya usai pemotretan dengan KapanLagi.com® di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Minggu (24/6).


Setelah bermain di FTV, Ririn mulai sering mendapat tawaran di film layar lebar horor komedi, "Dari casting FTV akhirnya aku coba layar lebar, judul pertamaku itu SETANNYA KOK BENERAN. Aku selalu dapet komedi horor seks gitu, kemudian film THE MALING KUBURAN jadi peran pembantu utama sama Syahrini, Donita. Setelah itu tetap dapet horor komedi POCONG KELILING, terakhir itu ARWAH GOYANG KARWANG," ungkapnya.

Dari FTV ke layar lebar, baru Ririn merambah layar kaca. "Setelah layar lebar aku sinetron, ini terbalik ya. Kebanyakan orang, sinetron dulu baru layar lebar. Sinetron pertama aku di CINTA FITRI beberapa episode, setelah itu CALON BINI dan ANISA ANISA," ujarnya.

Tak mau berpura-pura, Ririn mengakui film horor komedi yang banyak mengumbar kulitnya itu dipakainya untuk jadi batu loncatan menuju popularitas, "Kalau itu jadi batu loncatan, kenapa nggak? Yang penting kita kerja dan masih dalam batas kewajaran aja," tukasnya. (kpl/gum/rea)

Nah untuk yang ingin mengoleksi Foto-Foto seksi nya Ririn Setyarini ,nih ada beberapa fotonya:

 




 
 

No comments:

Post a Comment