Thursday, December 13, 2012

Foto Bugil Mahasiswi Yogyakarta Beredar di Internet


Foto Bugil Yogyakarta Beredar di Internet - Saat ini didunia maya dihebohkan dengan beredarny Foto Bugil Mahasiswi Yogyakarta


Mahasiswi ini saat ini sedang menjalani studinya di salah satu perguruan negeri di jalan Parangtritis, Bantul, Yogyakarta. Mahasiswi  yang berinisial Y berumur 20 tahun ini adalah mahasiswi asal Banka Belitung. Saat ini mahasiswi yang bersangkutan masih mengalami shock dan trauma dengan beredarnya foto-foto bugil tersebut. Karena merasa terpukul atas tersebarnya foto-foto bugilnya, dia sempat ingin melakukan bunuh diri.

Foto Bugil Mahasiswa Yogyakarta tersebut diambil tanpa sepengetahuan Korban, Meski demikian menurut dugaan sementara pengambilan foto itu dilakukan oleh guru les pribadinya yang berinisial W usai kedianya melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Korban ini sangat lugu, saat melakukan itu (hubungan intim) ia dalam keadaan antara sadar dan tidak sadar. Saat ini terduga yang menyebarkan foto-foto korban ini juga sudah dilaporkan ke Mapolda DIY, selasa 13 Desember kemarin. Itulah sedikit ulasan mengenai Foto Bugil Mahasiswi Yogyakarta Beredar di Internet.

Well,jangan lupa selalu mengunjungi blog kami.

No comments:

Post a Comment