Sunday, December 23, 2012

Diah Permatasi Kini Siap Kembali Berakting


*Biografi*

Diah Permatasari adalah seorang pemain sinetron di dunia hiburan Indonesia. Dulu Diah juga pernah menjadi model wanita di era1990-an. Namanya melejit lewat sinetronnya yang berjudul Si Manis Jembatan Ancol. Diah suka banget jogging di rumahnya, selain itu dia juga fitness. Diah suka main Basketball, Lari Jauh, dan berenang.

Sinetron suksesnya, selain Si Manis Jembatan Ancol di antaranya, Panji Manusia Millenium, Keluarga Cemara, Bidadari, Indra Keenam, Dewi Fortuna dan lain-lain. Selain FTV, Sang Petinju (FTV) dan Terjebak (FTV).

Suami Diah bernama Anton Wahyu Jatmiko yang mempunyai Blitzmegaplex dan Mall Teraskota. Mereka menikah tanggal 5 April 1997dan dikaruniai seorang putra yang bernama Marcello Nicholas Reynolds (lahir tahun 1999) dan Marciano Nicholas Reynard (lahir tahun2006).









Siapa yang tak mau tampil cantik walau sudah umur 40 tahun, yah memang cantik itu harapan semua wanita tak terkecuali ibu dua anak ini. Bagi Diah cantik itu ada perawatannya, terutama dari dalam, tapi luar harus dipoles juga, cantik itu harus sehat, apalagi mendekati 40 tahunan. Harus rajin merawat, kebugaran, juga makanan bergizi. Jadi cantik gak hanya dari dalam, kalo hanya dari dalam tapi gak dipoles juga sama aja.

Rahasia Diah meski telah berumur 40 tahun masih tetap awet muda, resepnya hanya olahraga yang ia lakukan setiap hari, hanya dengan treadmill 30 menit saja. Selain olahraga dan sholat yang diyakininya membuat tampak lebih muda, Diah juga menghindari berbagai makanan yang menurutnya mempunyai kolesterol tinggi. Diahmengaku jika dia ketularan suaminya yang hobi olahraga sekaligus gemar makan.

Diah menambahkan bahwa dia juga tak percaya dengan operasi yang menjamin akan tetap awet muda. Ibu 2 anak ini lebih suka cantik alami memang menghindari hal tersebut seperti operasi ataupun suntik botox. Karena dia tau efeknya dikemudian hari berbahaya. Menurutnya Orang menjadi tua itu proses, kalau kelihatan muda itu bonus. Memang ibu satu ini asyik banget.

Hal menarik yang kini berubah dari Diah
Diah juga mengaku kalau dulu dirinya sering mengenakan bulu mata palsu, kini Diah memilih untuk mengenakan yang simpel saja tampil tanpa bulu mata palsu. Kalau dulu ketika pergi tak ketinggalan bulu mata tapi sekarang yang dibawa terpenting lensa mata, alat make up juga yang simpel simpel aja.

Kalo dulu bulu mata copot itu udah biasa, sering banget, tapi tak jadi masalah baginya selama dia bisa benerin. yb/axl



No comments:

Post a Comment