Tuesday, January 1, 2013

Foto dan Video Kartika Putri Lagi Ganti Baju


Foto dan Video Kartika Putri Lagi Ganti Baju - Download Video Kartika Putri Sedang Ganti Baju (Tanpa Sensor) Inilah Video Kartika Putri Lagi Ganti Baju Kumpulan Video dan Foto Telanjang Kartika Putri Paling HOT Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar Foto Buka Baju Kartika Putri di Toilet Beredar Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar di Internet (Tanpa Sensor) Beredar Video Kartika Putri Lagi Ganti Baju Foto Hot Artis Kartika Putri Syur dan Seksi




Baru-baru ini tersebar foto dan video yang negatif mengenai salah satu selebriti indonesia, Kartika Putri namanya. Ya, kira-kira gambarnya seperti gambar diatas. Berikut ini saya akan share lebih lagi, foto yang pastinya sangat asoy bagi anda.

Tapi sebelumnya simak terlebih dahulu berita dari hot.detik.com :


Jakarta - Setelah penampilannya yang seksi di film 'Nenek Gayung', Kartika Putri kembali menjadi pusat perhatian. Baru-baru ini, video Kartika tengah berganti baju beredar di internet.

Video tersebut berdurasi kurang dari satu menit dan sepertinya direkam dengan mengenakan handphone. Dalam video itu, sosok perempuan yang diyakini sebagai Kartika itu terlihat mengenakan baju hijau dan rok biru.

Perempuan itu pun nampak berganti baju tanpa menutup pintu toilet.

Nama Kartika Putri mulai menanjak setelah menjadi host 'Kakek-kakek Narsis' (KKN) di Trans TV. Di talkshow yang hadir tengah malam itu, Kartika menggantikan Magdalena menjadi pengasuh tiga kakek genit dalam acara itu.

Kartika melebarkan sayap ke layar lebar dengan membintangi film horor-komedi 'Nenek Gayung' dan sekuel 'Tali Pocong Perawan'. Tika, panggilan akrabnya, memang dikarunai tubuh yang seksi dan wajah cantik.

(hkm/hkm)

Nah sekarang saat yang pastinya sangat di tunggu-tunggu, yaitu Foto Kartika Putri Lagi Ganti Baju :D . Foto dan Video Kartika Putri Lagi Ganti Baju - Download Video Kartika Putri Sedang Ganti Baju (Tanpa Sensor) Inilah Video Kartika Putri Lagi Ganti Baju Kumpulan Video dan Foto Telanjang Kartika Putri Paling HOT Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar Foto Buka Baju Kartika Putri di Toilet Beredar Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar di Internet (Tanpa Sensor) Beredar Video Kartika Putri Lagi Ganti Baju Foto Hot Artis Kartika Putri Syur dan Seksi.

No comments:

Post a Comment