Sunday, December 23, 2012

Nova Eliza Ultah, Mantan Suami Telat Ucapkan Selamat

Memasuki usia yang sudah tidak muda lagi, Nova Eliza ingin lebih matang dalam menjalankan kehidupannya. Tepat pada tanggal 4 Juni lalu, Nova merayakan ulang tahunnya ke-32. Dirinya pun menaruh harapan supaya di tahun ini bisa lebih baik semuanya.

"Aku sih pengen lebih matang. Lebih baik dari pemikiran dan saat mengambil sebuah keputusan bisa lebih bijaksana," ucapnya saat dijumpai di Stingray Club & Lounge, Crowne Plaza Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (8/6) malam.

Menjadi seorang ibu yang lebih baik juga adalah doa bagi Nova Eliza. Hal ini mengingat dirinya telah menyandang status sebagai single parent. "Di samping karir yang makin lancar, juga aku berusaha untuk menjadi seorang ibu yang lebih baik lagi bagi Naima," imbuh Nova Eliza.

Lalu, apakah Mirwan Suwarso, mantan suaminya mengucapkan selamat kepada ibu dari anaknya tersebut? "Iya, dia sudah ngucapin. Dua hari sesudah tanggal 4 dia SMS, telat ya. Tapi dia support apa yang aku jalani sekarang sebagai penyanyi. Karena enggak ada masalah kan sebenarnya, kita kan sudah sendiri-sendiri, dia fokus ke diri sendiri. Ya demi anak kita masih komunikasi," pungkasnya.










Bukanlah rumah, berlian, mobil mewah atau materi lainnya yang dianggap sebagai kado spesial bagi artis Nova Eliza. Namun, baginya kado spesial adalah saat Nova mendapatkan kejutan ultah dari anak semata wayangnya, Naima Malinka yang masih berusia 4 tahun.
"Jadi dia (Naima) dikasih tahu sama mamaku. Ada cake kecil, lalu dia bakarin lilin, aku ikutin, dan kita tiup bareng-bareng. Dia ngucapin selamat, itu adalah kado spesialku," ujarnya saat dijumpai di Stingray Club & Lounge, Crowne Plaza Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (8/6) malam.

Selain dari anak, teman-temannya yang disebutnya geng Supernova pun memberikan kejutan padanya. "Jam 12 itu sama geng Supernova, mereka ngasih kejutan, masuk ke kamar tidur, untung waktu itu lagi tidur sama Naima," candanya.

Dan sebagai seorang penyanyi pendatang baru, Nova pun menganggap kalau 2 singlenya, Putus Sambung Terus dan Duh Aduh yang diterima oleh masyarakat juga merupakan hadiah yang berharga baginya di hari ultahnya kali ini.

"Iya hadiah buat diri sendiri. Pas 4 Juni itu diputar serempak di 100 radio seluruh Indonesia jam 4 sore, seperti hadiah, ultah dan launching juga, soalnya tahun sebelumnya enggak.

Lalu bagaimanakah mantan istri Mirwan Suwarso ini memaknai ultahnya kali ini? wanita kelahiran 4 Juni 1980 ini pun menjawab. "Lebih tua sih. Menjadi pembelajaran dan koreksi diri sendiri, aku pingin terus belajar dalam berkarya, pingin jadi bagian dunia entertainment, syukur syukur bisa ke dunia Internasional. Lebih bijaksana dan berguna bagi orang sekitar yang membutuhkan, untuk Naima bisa jadi ibu yang baik," pungkas Nova. (kpl/ato/faj)

No comments:

Post a Comment