Tuesday, January 1, 2013

Wiwid Sering Diledek Gara-gara Payudaranya yang Besar


Gambar Foto Wiwid Gunawan Topless Telanjang Dada
Seksibet.blogspot.com- Awalnya Wiwid Gunawan sering diejek karena berpayudara gede alias ToGe. Namun, akhirnya Wiwid Gunawan malah membuat iri banyak wanita karena payudara ukuran besar.

"Awalnya saya suka diejek sama teman-teman. Tetapi, lama-lama yang tak sebesar (payudara) saya mereka malah iri ingin seperti saya sekarang," ujar Wiwid Gunawan di FX Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/10).

Namun bintang film Kawin Kontrak yang sudah bersuami ini dalam kehidupan sehari-hari mengaku tak pernah tampil seksi.

"Sebenarnya di luar pekerjaan saya penampilan biasa aja. Kalau untuk kebutuhan film saya berani tampil seksi," terangnya. [artis.inilah.com]




No comments:

Post a Comment