Wednesday, January 2, 2013

Berita Gosip Nikita Mirzani-Indra Birowo ML Berhubungan Intim di Tempat Syuting

gambar Foto Nikita Mirzani-Indra Birowo ML di tempat Syuting



Hot Berita Gosip Nikita Mirzani-Indra Birowo ML Berhubungan Intim di Tempat Syuting

Nikita Mirzani-Indra Birowo Dipecat "KKN" karena Ketahuan ML?

Program acara Kakek-Kakek Narsis (KKN) yang tayang setiap malam di Trans TV sudah tidak dihiasi oleh wajah aktris seksi Nikita Mirzani dan Indra Birowo.

Kabar yang berhembus, keduanya dipecat lantaran telah tertangkap basah sedang berhubungan intim di lokasi syuting. Saat dimintai keterangan, Nikita mengakui bahwa dirinya memang sudah tak bermain di acara KKN. Namun untuk masalah berhubungan intim dengan Indra, Nikita tidak mau berkomentar.

"Tidak (di KKN lagi) dong. Tahu dari mana? no comment saja deh gue," elak Nikita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/3/2012).

Tapi tak dipungkiri, kata Nikita bahwa dirinya sempat berpacaran dengan bintang Ekstravaganza itu. Namun, awal tahun ini hubungan keduanya telah kandas.

"Saya memang punya hubungan sama Indra tapi tanggal 1 Januari kemarin sudah putus," ungkap bintang film Drakula Cinta itu.

Sementara itu, humas Trans TV, Hadiansyah Lubis tidak bisa dihubungi ketika hendak dimintai konfirmasi seputar pemecatan Nikita Mirzani dan Indra Birowo di acara KKN.

http://celebrity.okezone.com/read/2012/03/30/33/602909/nikita-mirzani-indra-birowo-dipecat-kkn-karena-ketahuan-ml

gambar Foto Nikita Mirzani-Indra Birowo ML di tempat Syuting


Trans TV Bungkam Soal Isu Nikita-Indra Ketahuan ML di Lokasi Syuting

Nikita Mirzani dan Indra Birowo sudah tak lagi menghiasi layar kaca di tayangan Kakek-Kakek Narsis (KKN) yang di siarkan Trans TV. Kabar yang berhembus, keduanya dipecat karena tertangkap basah melakukan hubungan intim di lokasi syuting.

Saat dikonfirmasi kepada pihak Trans TV, salah satu alasan keduanya dipecat karena program acara tersebut kena himbauan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Mereka udah enggak di KKN sudah lama. Itu sejak imbauan KPI, setelahnya, enggak berapa lama, mereka enggak main lagi. Kejadian itu udah lama sekitar akhir tahun (2011) lalu," terang Humas Trans TV, Hadiansyah Lubis, saat dihubungi Okezone via telepon, Senin (2/4/2012).

Menurutnya, ada beberapa banyak hal yang membuat mereka diberhentikan dari program tayangan KKN. Namun Hadi enggan menjawab apakah keduanya dipecat lantaran ketahuan berhubungan intim di lokasi syuting. "Penyebabnya enggak hanya satu. Ada beberapa hal yang jadi pertimbangan juga, ksalah satunya kita masih cari yang paling pas untuk program acara (KKN) itu. Yah ada banyak hal lah," jelasnya.

"Enggak tahu kalau untuk alasan itu (ketahuan berhubungan intim)," tutupnya

http://celebrity.okezone.com/read/2012/04/02/33/603894/trans-tv-bungkam-soal-isu-nikita-indra-ketahuan-ml-di-lokasi-syuting

No comments:

Post a Comment