Tuesday, January 1, 2013

Konfirmasi Nata Naritha Mengenai Fotonya bersama Kiki Farel




Foto Hot Mesra Nata Narita dengan Kiki FarelSeksibet.blogspot.com - Konfirmasi Nata Naritha soal foto-foto bersama Kiki Farrel akhirnya diperoleh kala dijumpai di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (12/9).
Wanita yang mengaku pernah dekat dengan Sammy Simorangkir itu mengatakan bahwa foto bersama tersebut diabadikan saat mereka berada di manca negara untuk liburan. Namun karena ayah angkat Kiki meninggal dunia maka Kiki pun langsung pulang ke tanah air. Sementara Nata bersama teman-temannya menyusul.

“Liburan bareng sahabat. Jalan-jalan, makan-makan, shopping bareng Kiki Farrel juga. Kebetulan ayah angkatnya baru meninggal dunia. Nata peluk dia dengan erat. Dia pulang duluan. Hanya doa saja supaya tetap tegar,” kata Nata menjawab wartawan.

Soal kabar bila mereka menikah, disanggah Nata. Menurutnya tidak ada pernikahan maupun tunangan kala mereka di luar negeri. Sementara itu Nata dan Kiki pun berbeda keyakinan.

“Memang sih dengan Kiki Farrel beda agama. Tidak ada pertunangan atau pernikahan . kalau pun ada, pasti semuanya diundang,” jelasnya lalu tersenyum. (kpl/gum/dis/sjw)

Di mata Nata Naritha, Kiki Farrel sangat laki-laki, care dan peduli.

Baju terangkat, Nata tunjukkan perut indahnya.


No comments:

Post a Comment