Monday, January 7, 2013

Gosip Artis Terbaru – Ultah ke 32, Syahrini Ingin Naik Pelaminan

Gosip Artis Terbaru

Gosip Artis Terbaru - 1 Agustus merupakan tanggal yang paling membahagiakan bagi Syahrini. Pasalnya pada tanggal tersebut pelantun tembang “sesuatu” ini genap berusia 32 tahun. Berbeda dengan perayaan ulang tahun sebelumnya perayaan ulang tahun yang ke 32  ini Syahrini dikejutkan dengan sejumlah Polisi yang menilangnya saat mengendarai mobil sedan berwarna hitam di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI). Polisi yang berhadapan dengannya marah karena ia dianggap telah menerobos traffic light dan saat diperiksa ia bersama temannya itu tidak membawa surat kelengkapan kendaraan. Hal itu membuat Syahrini panik dan akhirnya menghubungi adik yang sekaligus manajernya Aisyahrani namun tak ada jawaban.
Sementara itu Aisyahrani yang bersembunyi dari kejauhan melihat kepanikan kakaknya hanya tertawa dan membiarkan Syahrini dimarahi oleh Polisi karena kejadian ini adalah skenario untuk menjahili Syahrini di hari ulang tahunnya.

Skenario ini di susun oleh Aisyahrani beserta para manajemennya dengan Polisi lalu lintas untuk memberikan kejutan ulang tahun pada Syahrini yang menginjak usia ke -32 tahun.
Syahrini pun kaget dan tidak menyangka jika insiden yang menimpanya di Bundaran HI itu hanyalah sebuah rekayasa setelah ia dikejutkan dengan kue ulang tahun oleh adik dan manajemennya di kantor Polisi. Selain adik beserta tim manajemennya hadir  pula Resa Herlambang pemain film sekaligus pencipta lagu Kau Yang Memilih Aku yang turut memberikan kejutan. Sementara itu kekasih hatinya yang biasa ia sapa Bubu itu tidak nampak dalam acara tersebut, namun Syahrini mengatakan pasti Bubu akan memberikan ucapan selamat dan kejutan spesial baginya.

Menginjak usia yang ke-32 tahun ini mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini berkeinginan untuk naik pelaminan bersama kekasih hatinya yang berkebangsaan Malaysia itu mengingat ia  telah didahului oleh adiknya Aisyahrani yang menikah pada bulan Mei yang lalu. Syahrini mengungkapkan bahwa Ia akan naik ke pelaminan pada bulan Desember mendatang dan meminta doa pada seluruh penggemarnya yang diberi julukan Princess Syahrini Lovers agar keinginan naik pelaminan itu bisa ia wujudkan bersama Bubu.

No comments:

Post a Comment